Cari Blog Ini

Senin, 30 Agustus 2010

Bisnis Kecil2an

Udah hampir setahunan ini aku ma sahabatku buka usaha bareng. Critanya saling support lah ya. Bisnis yg kami jalani ini memang hobi kami berdua. Dari jualan lulur, scrub, sabun, parfume dan beberapa item lagi yang asli bikinan Bali. Dari awal kerjasama, aku yang cari produknya langsung ke pabriknya, jadi dapet murah-harga distributor. Nah, produk2 itu kukirim lagi ke sobatku itu yang tinggalnya di Jawa Timur. Jadi, hampir setiap minggu, dia order barang ke aku. Kemudian, aku yg hunting pesenannya itu, trus kirim lagi ke dia.

Progressnya sih lumayan pesat. Dulu, orderan cuma mentok lulur. Tapi, kebetulan banget aku nemu satu merk lagi yang variannya lengkap. Coba aku tawarin, eh responnya bagus. Lanjut deh ampe sekarang. Kebetulan, dia market udah ada, teman2 kantornya. How about margin? hehee alhamdulillah ada ajalah untungnya, bisa buat nambah2 rekening bersama. Selain itu tentu saja Ada hiburan side job, setelah kadang jenuh dengan rutinitas kantor. Hehee...apalagi sekarang temanku ini coba kirim ke temannya di luar negeri, hohoho...ekspor bow !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar